Selasa, Mei 26, 2009

PEREMPUAN

Perempuan.....
Sosok seorang makhluk ciptaan Tuhan yang identik dengan sesuatu yang sangat lemah. Entah fisik, mental, maupun perasaan.
Kadang aku berfikir, apa sih keistimewaan dari perempuan (wanita)? bukankah tidak ada sesuatu yang dapat di banggakan dari diri mereka?!
Namun saat kutemui seorang wanita yang anggun sikapnya, halus tutur bicaranya, menyejukkan pandangannya, dan memabukkan perangainya. Aku tersadar ternyata wanita adalah sosok yang sangat sempurna dan patut di banggakan. Sangat beruntung sekali Pria yang mendapatkannya.

Aku berharap pria yang beruntung itu adalah aku, tapi ternyata aku hanya bisa menjadi temannya bukan kekasihnya. Memang terkadang harapan jauh dari kenyataan, tapi aku akan tetap mengaguminya walau tanpa memilikinya.

Andai tuhan beri aku kesempatan sekali saja untuk memilikinya, aku akan berusaha untuk selalu membahagiakannya dan takkan ku biarkan siapapun memilikinya, mungkin ini hanya mimpi tapi ku percaya semua orang membutuhkan mimpi, karena dengan mimpi itu kita dapat meraihnya. Start with Dream.........


Seperti bunga yang hadirkan wangi
dan kumbangpun berlari menghinggapi
itulah kamu,
Seperti Bulan yang hadirkan kesejukan
dan Bintangpun berlomba mendampingi
itulah kamu,
Seperti mentari yang hadirkan kedamaian
dan Burungpun bernyanyi menyambutnya
itulah kamu.

Sedangkan aku...
aku hanya bisa berlari
mengejar harapan yang hanya ilusi
aku hanya bisa menangis
meratapi impi yang hanya mimpi.
aku hanya bisa tertawa
merasakan sepi dan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar anda disini