Selasa, Agustus 11, 2009

Makasih

Entah apa yang ada dPikiranmu, beberapa hari yang lalu kau begitu baek padaku, kebahagiaan semasa SMA seolah terulang kembali, dan itu sangat berarti bagiku. Seolah kau memberiku semangat lagi tuk terus ngejalani kehidupan ini, padahal semangat itu telah lama menghilang dariku dan kebahagianku seolah kembali seperti dulu. Namun kemaren kau kembali merampasnya dariku, entah ada angin apa tiba-tiba kau menjauh dan seolah kau membenciku. Kenapa kau Lakukan semua ini padaku, ibarat kau bawa aku terbang ke angkasa tuk menghampiri bulan namun saat ku hendak meraihnya kau melemparku dengan kerasnya hingga ku terjatuh, terluka, dan bahkan tak bernyawa.
Namun betapa bodohnya aku karena walau engkau melakukan semua itu aku tetap menyayangimu dan tak ada secuil kebencianpun di hatiku. Mungkinkah aku terlalu bodoh tuk menyayangimu?padahal aku pintar tuk membencimu!
Buat kamu yang tak pernah ku benci, aku minta maaf mungkin aku punya kesalahan yang tak ku sadari dan terimakasih karena telah memberi aku kesempatan tuk kembali merasakan kebahagiaan yang telah lama menghilang dariku, walau cuma sebentar dan kau merampasnya kembali dariku. Terimakasih untuk semuanya, aku pasti selalu menyayangimu............

Meski, kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku berharap nanti engkau
mengerti, bahwa cintaku takkan mati!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar anda disini