Minggu, Oktober 04, 2009

Akhinya dy bahagia

Semalem dy SMS aq, ternyata dy dh punya cow baru, sedih se ada karena walau bagaimanapun juga dy pernah menjadi orang yang spesial dalam kehidupanq tapi aq seneng banget karena akhirnya dy dapet cow yang Lebih baek dari aq n semoga mereka berdua bahagia.

Tuhan, mungkin aq emang hambamu yang aneh banget n k Anehan pada waktu SMA dulu kini terulang, untuk ke3 kalinya dalam hidupq, aku harus membohongi hati dan perasaanq n merelakannya pada cowok laen, ber Perilaku buruk pada dy n berusaha agar dy membenciq. aku tahu ne aneh banget tapi aq harap engkau ngerti tuhan kenapa q Lakuin ne semua.

Biarlah dy membenciq, menganggap aq cowok brengsek, cowok ga' punya hati, cowok yang suka mempermainkan perasaan cew or apa ja, tu ga' masalah buwatq cz aq tau diri bahwa aku ga' kan bisa bahagiain dy, mungkin aq naif dengan segala rasa yang ada dalam hatiku, tapi q Lakuin ne semua agar dy benci n Lupain aq n mendapat yang lebih baek dari aq karena aq percaya, dy ga'kan pernah bahagia jika didekatq cz aq ga' punya apa2 yang bisa ku berikan tuk ngebahagian dy n jika dy tau kalo aq ne cowok cacat, mungkin dy akan malu pada temen2nya.

Sudahlah, semuanya hanya akan ku jadikan kenangan terindah yang ga'kan pernah q Lupain n aq minta maaf cz aq selalu buwat dy sedih, kecewa, bahkan buwat dy nanges.
Sekarang aq ga' punya cinta buwat siapapun, cintaku hanya untuk orang tua n adikq.

Tuhan, mungkin aq bersalah pada diriku sendiri tapi ku harap aq benar buwat diriku sendiri.
Aq sayang banget ma dy Tuhan......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar anda disini